Dibantu Facebook Jualan

Sebulan terakhir ini saya sedang membimbing 40 pengusaha dan pedagang pontianak yang sedang dibantu Facebook. Dibantu Facebook?

Iya, promosinya dibantu Facebook supaya bisa dilihat puluhan ribu orang yang tertarget. Jadi peluang larisnya juga semakin besar. Maksudnya?

Misalkan si A punya produk hijab kreasi, maka promosinya akan diarahkan ke wanita muslimah yang gemar fashion dengan rentang usia 20-40 tahun sebanyak 20ribu orang. Bayangkan saja peluang terjualnya..

Ada juga si B mau jual property di Pontianak, maka promosinya akan diarahkan ke orang yang suka property dan investasi dengan rentang usia 30-45 tahun dan sedang tinggal di Kalimantan Barat.

Dan memang terbukti, setelah dibantu Facebook, para pengusaha ini langsung mengalami perkembangan bisnis yang signifikan:

  • Ozzy January Cristy mendapatkan 100 contact line dan closing 30 orderan dalam satu malam untuk produk apparelnya.
  • Oky Rizky mengalami peningkatan traffic yang signifikan pada restoran yang dinahkodainya, sampai2 menghentikan promosinya sementara karena kewalahan menangani banyaknya pengunjung yang datang.
  • Uray Tiar Fahrozi Alhamdulillah dalam semalam promosinya mendapatkan total 88 komentar yang tertarik dengan produknya.
  • Shenny Oktoriana dengan produk kulinernya langsung mendapatkan respon yang rame, hingga 100 lebih komentar hingga saat ini, sampai kewalahan harus belanja lagi kepasar karena banyak yang mau beli.
  • Azhari Winandi dengan jasa arsitek nya akhirnya mendapatkan japrian untuk menangani arsitektur bangunan seluas 4 kapling.
  • Kris Diantoro sampai kewalahan meladeni banyak orang yang ingin menjadi agen keripik pisang Kepo Chips-nya.

Menarik bukan? Dan sampai detik ini, Alhamdulillah makin ramai yang menanyakan tentang layanan ini. Oh ya, namanya Facebook Ads.

Saya sangat merekomendasikan Facebook Ads untuk promosi online karena di Pontianak saja ada 670ribu orang yang aktif menggunakan Facebook, dan ada 88 juta orang se Indonesia yang siap melihat promosi jualan kita.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *